Hati Hati Tertipu Membeli Kartu Perdana Berkuota

Hati Hati Tertipu Membeli Kartu Perdana Berkuota

Pada kesempatan ini TeknoTips.NET akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Hati Hati Tertipu Membeli Kartu Perdana Berkuota".

Sekarang marak pembelian kartu yang sudah ada kuotanya , karena harga yang ditawarkan relatif lebih murah dibanding beli paket internet sendiri saat kartu sudah aktif.

tapi setidaknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mulai membeli kartu berkuota ini , jangan sampai kalian dikecewakan dengan kartu yang sudah kalian beli , misal saja ternyata tidak bisa buat internetan padahal kartu baru beli.
namanya manusia pasti tidak lepas dari sifat jahat , ya tentunya ga terkecuali soal kartu perdana gsm berkuota internet , mungkin ada sebagian dari kalian yang tertipu sama cover doang isinya kagak ada.


Tips Membeli Kartu Perdana Berkuota :

1. Kalau beli kartunya secara online , pastikan dari penjual yang terpercaya
2. kalau belinya di konter Hp bisa langsung pasang simcard disitu aja
3. kalau udah beli pas dibawa pulang dan ternyata ga bisa buat intenetan , jangan panik dulu , coba lakukan langkah berikut :

- cek kuota internet anda , di kebanyakan kartu berkuota , isi kuota internetnya masih bisa di cek seperti biasa , tapi sebagian lagi tertera 0 MB dan bikin panik pastinya soalnya kata penjualnya kartu ini ada kuota langsung ternyata ga ada.

- kalau belum bsa buat internetan padahal kata penjual ada kuota langsung , coba registrasi lagi kartunya bisa dengan sms , ketik Daftar kirim ke 4444

NAnti akan ada balasan dan semoga langsung jadi , tapi kalau tetap ga bisa , silahkan komplen ke penjualnya :-D


Sumber : OtakDewasa.Com

Kata Kunci : Informasi,
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini : Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Informasi Terbaru 2019.

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi. Dapatkan balasan dari melalui e-mail anda :

Komentar artikel "Hati Hati Tertipu Membeli Kartu Perdana Berkuota"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel