Google Bereksperimen dengan Drone untuk Internet Super Cepat

Google Bereksperimen dengan Drone untuk Internet Super Cepat

Pada kesempatan ini TeknoTips.NET akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Google Bereksperimen dengan Drone untuk Internet Super Cepat".

Google bereksperimen dengan proyek Skybender yang memakai teknologi broadband nirkabel generasi baru.
Google bereksperimen, Skybender , teknologi broadband nirkabel , proyek Loon, Google, balon LTE, Internet , teknologi balon LTE.
Google Balloon. Techproducts.com.ng
Google telah berupaya menyediakan akses Internet untuk orang-orang di daerah pedesaan atau daerah yang terkena bencana alam. Melalui proyek Loon, Google menggunakan balon LTE lengkap.

Sementara itu, proyek Skybender disebut-sebut bisa menggantikan teknologi balon LTE. Dikutip dari The Guardian, Skybender memakai armada drone bertenaga surya dilengkapi dengan teknologi broadband nirkabel dengan kecepatan 40 kali lebih cepat dari LTE.

Tes proyek ini dilakukan di atas gurun New Mexico. Google menggunakan teknologi baru eksperimental, yang dikenal sebagai radio gelombang milimeter. Menurut The Guardian, proyek ini bisa mendukung generasi berikutnya dengan akses 5G Internet nirkabel.

Tag : Teknologi broadband nirkabel , proyek Loon, Google, balon LTE, Internet , teknologi balon LTE. Google Bereksperimen dengan Drone untuk Internet Super Cepat.

Kata Kunci : Informasi,
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini : Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Informasi Terbaru 2019.

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi. Dapatkan balasan dari melalui e-mail anda :

Komentar artikel "Google Bereksperimen dengan Drone untuk Internet Super Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel