Tutorial Rooting Lenovo A390

Tutorial Rooting Lenovo A390

Selamat datang kembali di TeknoTips.NET. TeknoTips.NET adalah media online Indonesia yang diluncurkan pada bulan Maret 2015. Kami berkomitmen menyajikan konten seputar teknologi yang berkualitas dan bermanfaat. Ulasan kami terdiri dari berbagai topik: pemrograman komputer & database, review produk, tutorial windows, linux, android, kumpulan source code & project program, referensi tugas akhir & skripsi, download ebook, game & software.

Pada kesempatan ini kita akan mengulas artikel yang berjudul : Tutorial Rooting Lenovo A390.

Tutorial Rooting Lenovo A390-Lenovo adalah produsen asal Tiongkok yang memproduksi alat elektronik terutama Smartphone dan Laptop ..

Lenovo termasuk produsen perangkat komputer terbesar ke-8 di Dunia, karena produknya yang  banyak konsumen yang melirik device ber-merk lenovo apalagi dengan harga yang cukup terjangkau lenovo sangat mudah untuk menggaet konsumennya ..

Tentang lenovo A390 ini masuk kedalam device Mid-End atau kelas menengah sebab mempunyai spesifikasi yang menurut saya sudah mumpuni untuk menjalankan game-game Mid-End saat ini.

Untuk grafis lenovo menggandalkan GPU PowerVR SGX531 dipadukan dengan CPU Dual Core ARMV7 MT6577 dengan kecepatan 1GHz, Untuk multitalsking smartphone ini dibekali dengan Ram  berkapasitas 512MB, OS-nya dibekali Android 4.0.4 ( Ice Cream Sandwich )

Tutorial Rooting Lenovo A390

Lumayan bukan ? dengan harga satu juta anda bisa membawa Smartphone ini pulang. Branded smartphone with affordable Price & Superior Performance.

Tutorial Rooting Lenovo A390, Tutorial rooting ini menggunakan aplikasi bernama framaroot untuk mengeksekusi tutorialnya.

Sebelum melanjutkan ketutorial selanjutnya anda harus mengunduh Framaroot 1.60.apk kemudian install dan jalankan aplikasi tersebut.

     -Tutorial : 
  1. Setelah dijalankan pilih " Install SuperSu " kemudian pilih exploit " Boromir "
  2. Jika sudah akan ada pemberitahuan succes,jika sudah ada pemberitahuannya anda disuruh untuk mereboot smartphone anda
  3. Jika sudah menyala lihat menu apakah ada aplikasi Super User ? jika ada maka Rootingpun sukses.
Sangat mudah bukan? jika ada masalah/kesulitan mari diskusikan dikolom komentar post ini..
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini
Selanjutnya cek e-mail anda untuk verifikasi.

Silahkan tuliskan komentar relevan Anda dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang "" pada halaman dibawah ini.

0 Response to "Tutorial Rooting Lenovo A390"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel